sopan, ramah, saling nyapa


    SMS Gratis dari Facebook

    Share
    avatar
    forza
    Admin

    Jumlah posting : 56
    Join date : 07.06.12
    Age : 25
    Lokasi : jakarta

    SMS Gratis dari Facebook

    Post  forza on 10/6/2012, 2:57 pm

    Kawan, udah ada yang tau belum kalo di aplikasi facebook sekarang bisa buat sms gratis? Pasti banyak yang belum tau donk. Aku aja baru tau.haha... Jadi nama aplikasinya ChatSMS, dengan aplikasi ini kita bisa sepuasnya kirim sms ke temen2 kita.Tapi jangan seneng dulu, karena smsnya kadang2 lama nyampenya.hehe...Udah penasaran ama aplikasinya? yakin gak nyesel ntar... Ok deh kalo gitu lanjuut ! Sebelumnya login Facebook dulu.OK?

    Langkahnya :
    1. Masuk aplikasi Chat SMS
    [You must be registered and logged in to see this link.]
    2. klik 'ke aplikasi' lalu 'izinkan'
    3. Nah kalo udah sekarang balik ke Profil Facebook kamu,lalu klik (+) dan pilih ChatSMS.

    Nanti tampilannya seperti ini :

      Waktu sekarang 17/12/2017, 9:22 am